Selasa, 10 Maret 2015

Strategi Pemasaran Handphone yang Bisa Bekerja Untuk Anda

Cepat, tren terpanas dalam setiap jenis teknologi iklan dan pemasaran saat ini, mobile advertising dan marketing adalah sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang. Dengan begitu banyak orang yang ternyata tidak mampu untuk meletakkan ponsel mereka bahkan sesaat, itu hanya masuk akal untuk mengambil keuntungan dari kesempatan untuk pasar mereka pada perangkat ini disukai.

Pastikan untuk mengiklankan iklan dan pemasaran alternatif ponsel Anda menggunakan jaringan komunikasi lain seperti situs jaringan sosial, kampanye cetak dan juga situs web Anda. Dengan jumlah yang luar biasa dari aplikasi dan gaya ponsel tersedia untuk konsumen,jual kemeja slim fit routing mereka ke pilihan ponsel Anda bisa menjadi perbedaan antara mereka bergabung serta tidak mengakui itu adalah alternatif.

Mengintegrasikan mobile marketing menjadi berbagai jenis lain pemasaran. Pastikan untuk memasukkan kode bar 2-D atau kode respon cepat ke cetak Anda untuk membantu mengarahkan lalu lintas web ke situs mobile Anda.

Dapatkan lokasi. Menggunakan tempat diidentifikasi pada media Anda serta mobile marketing sebenarnya minat banyak konsumen. Mereka seperti mengenali mana bisnis adalah, harus mereka pernah memilih untuk memeriksa daerah itu. Manfaatkan ini dengan menginformasikan konsumen Anda tempat Anda yang sebenarnya, serta menonton semangat mereka berkembang.

SMS penggunaan untuk pemasaran ponsel Anda jika Anda benar-benar ingin platform dengan terjangkau, harga terbuka yang sangat tinggi, dan website yang sangat fleksibel. Jika Anda menekan email dalam proyek iklan mobile Anda, SMS pasti metode untuk pergi, terutama jika Anda menghubungkan dengan klien Anda sering.

Mendengar konsumen Anda dalam iklan dan kampanye pemasaran ponsel Anda sehingga Anda dapat terus lebih baik melayani mereka. Jika Anda menganggap Anda tahu persis apa yang klien Anda benar-benar ingin, Anda akan membuat besar Anda-tahu-apa dari Anda sendiri. Alih-alih asumsi, mendengarkan kebutuhan mereka kemudian berfungsi dari sudut pandang informasi.

Kapan saja, Anda memulai iklan dan strategi pemasaran baru. Anda berniat untuk menjaga tujuan Anda dalam pikiran. Memiliki tujuan yang masuk akal yang dapat Anda melacak, dan memastikan Anda mencolok target yang Anda berniat untuk. Jika Anda lupa tujuan Anda, pelanggan Anda mungkin akan melihat bahwa konten Anda di seluruh lokasi, dan Anda pasti akan muncul kacau dan amatir.

Mereka akan pendek dan memiliki link web untuk pelanggan Anda yang akan berguna. Jauhkan teks Anda ke batas sehingga Anda tidak memukul pelanggan Anda.

Pertimbangkan termasuk iklan untuk situs web Anda yang khusus dibangun untuk pengaturan mobile. Spanduk internet tradisional Anda tidak mengunjungi dipotong pada perangkat mobile. Sebagai soal fakta, jika Anda benar-benar dioptimalkan website Anda untuk pengalaman mobile, spanduk tidak lagi juga terlihat. Ada banyak sistem iklan mobile yang indah keluar di luar sana, yang terdiri dari AdMob, iAd serta MobClix. Menjelajahi mereka serta memutuskan pada satu ideal untuk Anda.

Sekarang bahwa Anda melihat betapa ponsel iklan dapat memungkinkan Anda untuk dengan mudah dijangkau massa di mana mereka tinggal, menetapkan rencana bergerak sehingga Anda bisa mendapatkan sedikit dari kekayaan yang lain sedang mengambil kesenangan dalam. Orang-orang tidak mengunjungi menjadi meletakkan ponsel mereka dalam waktu dekat!

Mengintegrasikan iklan mobile langsung ke jenis lain dari iklan dan pemasaran. Fungsi ponsel terbaik saat diikat dengan berbagai hal lain seperti cetak, tv, radio, serta pertunjukan live. Pastikan untuk memasukkan kode bar 2-D atau kode umpan balik yang cepat tepat ke cetak Anda untuk membantu lalu lintas situs Web ke situs Web mobile Anda. Memanfaatkan lokasi yang ditetapkan pada media Anda serta mobile advertising sebenarnya mempesona seluruh banyak pelanggan. Dengarkan erat dengan pelanggan Anda dalam kampanye pemasaran mobile Anda sehingga Anda secara konsisten jauh lebih baik dapat melayani mereka.